Sniper: Ghost Warrior

Developer: City Interactive| Publisher: City Interactive| Release date: June 29, 2010| Genre: Modern Tactical Shooter| Mode: Single/Multi player| Rating: ESRB: RP


"the most realistic sniping experience in a video game ever," -City Interactive-


About the Game:
Sudah ada berita sbelumnya kalo City Interactive akan merilis game berbasis Sniper. Langsung saja, di dalam game bertitel Sniper: Ghost Warrior kamu akan memainkan 16 misi. Plot game ini kita akan berada di South America tepatnya di Isla Truena, didaerah yang sedang terjadi konflik disebabkan oleh berkuasanya seorang diktator. Kamu sebagai pasukan elit pemerintah Amerika diutus kesana. Zona yang dimainkan ada dihutan belantara Amazon, Kilang minyak dan masi banyak lagi.

Ngga seperti kebanyakan game FPS lainnya, menembak musuh sampai mati adalah sbuah keberhasilan. Skali lagi, anda berperan sebagai Sniper! bukan tentara garis depan yang ada musuh bisa seenaknya main tembak dan lempar granat. Boleh percaya atau tidak, didalam game ini yang menentukan keberhasilan adalah positioning atau posisi, bagaimana tidak kalo kamu lagi mnjadikan musuh target, ternyata dibelakang dari atas bukit ada musuh yang juga menjadikan kamu sebagai targetnya. makanya be stealth! alias bikin musuhmu supaya ga melihat kamu, tentukan posisi sbelom membunuh musuhmu, itu sangat penting digame ini.

Gampang ahh gamenya, Yakin? ok ini fitur laen digamenya. Sewaktu kamu menggunakan scope kamu untuk membidik mangsamu, kamu harus mengatur nafas kamu, menurunkan detak jantungmu sampai 80 per rate untuk ukuran normal, menentukan arah angin krn angin mempengaruhi arah pelurumu, kemana nanti peluru akan terlepas, kamu harus berkomunikasi dengan teman satu tim kapan harus melepaskan tembakan, dan tidak lupa fitur radar pendetaksi musuh ada dipojok monitor kamu seperti game MGS, jadi kalo ada musuh yang mendekat berfikirlah untuk cari arah jalan keluarnya. Kalo kamu berhasil menmbak musuh silahkan nikmati kehebatanmu melalui animasi peluru slow motion ala film Matrix.

Ingat, genre game ini bukan FPS Shooter tetapi Modern Tactical Shooter!. Jangan harap bisa berjalan2 atau berlari terus melepaskan sampai ratusan peluru, digame ini yang namanya tactic sangat berlaku. Takut ktauan musuh? pasang aja ranjau, dan jangan lupa lempar pisau kamu kalo ada musuh yang mendekat, jangan ditembak karna bisa mengundang musuh.

Digame ini perangnya cuma nembak dibalik semak2 ya? Ngga, didalam 16 misi ada peran kamu harus berperang dalam keadaan tidak sembunyi2 alias peperangan terbuka. Oiya digame ini punya mode Multiplayer juga dan dirilis untuk PC dan XBOX360. Game ini diambil berdasarkan pengalaman/info2 dari para Sniper aslinya, makanya sang developer berani berkata begini:

"Developer City Interactive says Sniper will be "the most realistic sniping experience in a video game ever,"

Beberapa Screenshotnya :



 

2 komentar:

  1. bro gue d level yang nembak jet kog ga bisa2 yah?bagi tricknya donk. . .
    email gue chester.fans516@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu ga di tembak jet nya cuma lo di suruh nembak musuh lo pas tuh jet lewat di atas lo jadi ga kdengeran tembkan nya

      Hapus